Biji Polokyo, Obat Herbal Alami dari Tiongkok

Jadi beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah informasi mengenai biji Polokyo ini. Setelah ngalor-ngidul mencari informasi akhirnya saya menemukan jawaban tentang biji yang konon memiliki segudang manfaat. Apa itu biji Polokyo? Biji Polokyo (atau Polokio) adalah biji yang dihasilkan oleh tanaman yang tumbuh di Tiongkok. Biji ini memiliki ukuran seukuran dengan kacang tanah (atau sedikit lebih kecil), […]

Varian masker kefir beserta manfaatnya

Masker Kefir, pernah mendengarnya? Bagi kalian yang sering kepoin akun Instagram artis-artis tentu udah nggak asing lagi mendengar produk kecantikan yang satu ini. Saking ngehitznya masker ini, bahkan banyak dari artis-artis papan atas di Indonesia yang juga ikut-ikutan jualan masker ini, mulai dari Aurel, putri musisi kondang Anang Hermansyah, Artis cantik Febby Febiola dan Poppy […]

Berkelana di Stasiun Gambir

Huffttt… Badan ini terasa letih, namun untuk menghilangkan kebosanan gue dalam menanti keberangkatan kereta yang masih 2 jam lagi, gue coba menuliskan sederet kata dengan jemari gue ini. Stasiun Gambir, dan ini adalah pertama kalinya gue nginjekin kaki gue ke stasiun yang gedenya segede cinta gue ke dia #halah. Gue emang lebih familar dengan Stasiun […]

Gue, si Manusia Bunglon

Apa yang identik dari seekor bunglon? Bunglon itu memiliki kemampuan untuk merubah warna tubuhnya sesuai dengan situasi, sama halnya dengan gue. Bukan bukan, gue bukan manusia yang memiliki kemampuan untuk merubah warna tubuh gue juga, tapi kalaupun gue bisa, gue akan memilih untuk merubah warna tubuh gue jadi transparan biar tembus pandang dan bisa… bisa apa […]

Ketika Privasi Tak Lagi Dihargai

Beberapa hari ini gue mangkel bin sebel banget karena gue mendapatkan begitu banyak invitation ke akun BBM gue, bahkan gue hampir aja un-install aplikasi ini karena saking sebelnya, tapi ya kok ada banyak kontak temen-temen (cewek) gue yang sayang banget kalau gue nggak bisa berkomunikasi sama mereka lagi. Mungkin ini emang kesalahan gue, ketika gue […]

Menjajal Kecepatan Internet Telkomsel 4G LTE

Berawal dari migrasi dari Android ke iPhone 5 , akhirnya gue bisa mencicipi layanan yang di klaim sebagai layanan tercepat saat ini, 4G LTE. Sebelum munukar kartu USIM ke GraPARI, gue mencari informasi terlebih dahulu mengenai 4G LTE Telkomsel untuk iPhone 5, nah ternyata ni ya smartphone iPhone 5 itu ada 2 model. Model yang pertama adalah Model […]

3 Tempat Wisata di Bandung yang Asyik Buat Liburan

Wisata Bandung – Tidak ada habisnya jika bicara tentang Ibu Kota Jawa Barat, Bandung (Kota Kembang). Berbagai destinasi wisata menarik banyak tersimpan di kota kembang ini, mulai dari wisata alam, edukasi, sejarah, kuliner dan perbelanjaan. Lengkap sudah. Wisatawan dijamin ngga bakalan kehabisan ide untuk mengunjungi tempat wisata asyik di Bandung ini. Nah dari sekian banyak […]

5 Tips Liburan Murah Ke Yogyakarta

Berlibur memang menjadi hal menyenangkan yang bisa membuat siapa saja lupa akan masalah-masalahnya yang ada. Tapi terkadang berlibur justru menimbulkan masalah baru, yakni pengeluaran yang memebengkak diluar rencana. Apalagi ketika kita memutuskan untuk mengunjungi kota-kota wisata populer seperti Yogyakarta (Jogja) tak jarang kita jadi kalap segalanya. Alih-alih berwisata murah, malah bisa jadi tabungan kitu ikut […]

5 Manfaat Berlibur ke Pantai ini yang Bisa Kamu Dapatkan

Jika Anda sedang jenuh dan stress dengan berbagai aktivitas harian yang padat, lalu melakukan searching google mengenai tempat wisata paling pas untuk meredakan stress, maka Anda pasti akan menjumpai pantai sebagai salah satu rekomendasi utamanya. Ya, tidak lain tidak bukan. Kenapa sih harus pantai? Pertama, pantai menyajikan pemandangan alam yang luar biasa indah dan menenangkan. […]

Suka Tantangan? 3 Destinasi Wisata Antimainstream Ini Wajib Kamu Coba

Terkadang, kegiatan wisata bukan hanya semata-mata bertujuan untuk menghilangkan penat dan mendapatkan spot foto menarik. Melainkan juga sebagai ajang mengasah nyali. Mereka yang menyukai tantangan dalam berwisata biasanya lebih menyukai destinasi wisata unik yang jarang dikunjungi orang(antimainstream). Jika kamu termasuk orang yang menyukai tantangan, berikut ini deretan wisata antiamainstrem yang patut untuk kamu kunjungi. Air […]